Obat Pembakar Kalori Tubuh

Obat Pembakar Kalori Tubuh - Kalori anda terlalu over ? anda ingin membakarnya dengan cepat ? Tenang saja disini kami mempunyai solusi untuk membakar kalori di tubuh anda. Solusinya dengan Produk herbal alami, yaitu dengan Obat Pembakar Kalori Tubuh Green World Slimming Capsule. Kami melayani anda dengan kirim barang dulu bayar setelah barang sampai (untuk pemesanan 1-2 botol).

 

Apa itu Kalori ?

Kalori adalah sebuah satuan menghitung jumlah energi. Setiap makanan yang kita makan, mengandung sejumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh untuk melakukan suatu aktivitas. Kalori bisa diibaratkan sebagai bahan bakar dari suatu mesin untuk bergerak atau menjalankan tugasnya. Kalori yang terkandung dalam makanan disediakan oleh karbohidrat, protein, dan lemak. Diantara ketiganya, lemak mengandung kalori terbesar. Tiap gram lemak mengandung 9 kalori, sedangkan tiap gram protein dan karbohidrat masing-masing mengandung 4 kalori.

Perhitungan mengenai jumlah kalori dalam makanan dan jumlah kalori yang dibutuhkan oleh tubuh merupakan salah satu kunci sukses menurunkan atau menaikkan berat badan.

  • Jika anda sedikit makan namun banyak melakukan aktivitas dan olahraga yang melebihi kandungan kalori makanan yang diasup tersebut, maka berat badan anda akan turun karena lemak tubuh akan digunakan sebagai ganti untuk menghasilkan energi.
  • Jika jumlah kalori yang anda makan setiap hari sama dengan jumlah kalori yang anda keluarkan, maka berat badan anda akan sama.
  • Jika anda makan banyak makanan dengan jumlah kalori yang lebih banyak dari kebutuhan kalori anda, dengan kata lain, anda makan banyak makanan dengan kandungan kalori tinggi namun sedikit gerak atau olahraga; maka berat badan anda akan naik. Hal ini disebabkan karena sisa kalori yang tidak digunakan akan disimpan tubuh dalam bentuk lemak.

Green World Slimming Capsule Hadir Untuk Anda Sebagai Obat Pembakar Kalori Tubuh


Komposisi : Chinese Cinnamon, Mulberry, Lotus Leaf, Hawthorn, Jasmine Flowers, Rose.
Isi : 60 kapsul
Harga : Rp.247.000,- / botol
Cara Pemakaian : Sehari sekali, 1-2 kapsul, 1/2 jam setelah sarapan.

Khasiat dan kegunaan :
  • Kaya unsur pembuang lemak, secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap khusus.

Kelompok pemakai :
  • Yang ingin mengontrol berat badan
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan

Pantangan Green World Slimming Capsule :
  • Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti kopi, obat obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh mengkonsumsi slimming capsule.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya konsultasi dulu ke dokter.

Secara garis besar manfaat slimming capsule adalah membuang lemak serta dapat secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar, selain itu slimming capsule bermanfaat juga untuk menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Produk Slimming Capsule yang kami tawarkan merupakan produk yang telah memiliki izin dari BPOM RI, No Izin BPOM TI124347171, sehingga aman untuk di konsumsi.

Inilah Bukti Nyata Dari Produk Kami


Nama : Adi Firmansyah
Umur : 26thn
Kota : Bandung

Turun 30kg dalam waktu 4 bulanMemasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Nama : Ibu Silviawaty
Kota : Palembang
Usia : 41 tahun

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Untuk cara pemesanannya melalui SMS dengan mencantumkan format pemesanan CUMIS-SC disetiap pemesanannya, contohnya di bawah ini :

Ketik CUMIS-SC : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke 085.223.808.444

Contoh Pemesanan :

CUMIS-SC : 4 Botol : H. Lulung Kusuma : Jl. Afrika Selatan No.113 Kel. Palangkaraya Bandung : Hp. 085.235.695.xxx

Ingat pemesanan tanpa format “CUMIS-SC” tidak akan kami PROSES !!

Perhatian !!
  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar. 
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim. 
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai tetapi tidak kunjung melakukan pembayaran, maka dengan berat hati kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
  • Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT dan Tuhan YME amin. 

Transfer pembayarannya ke salah satu Nomor Rekening di bawah ini :

Bank BRI
No Rek : 445601001586533
Atas Nama : Nani

Bank Mandiri
No Rek : 1310011898683
Atas Nama : Nani

Bank BNI
No Rek : 0338771107
Atas Nama : Nani

Bank BCA
No Rek : 0540874760
Atas Nama : Nani


Hati-hati Penipuan !!
  • No Rekening Bank kami semua atas nama NANI, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama NANI. 
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . 
  • Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di ribuan website kami. 
Toko online kami menggunakan jasa pengiriman JNE untuk pengiriman barang ke luar Kota Tasikmalaya, Jawa Barat

Salam sehat dari Raka Cumis untuk anda, semoga produk kami memberikan efek positif untuk anda dan juga keluarga besar anda ;)
First