Obat Sakit Perut Saat Puasa

Obat Sakit Perut Saat Puasa - Sakit perut ini adalah penyakit yang pastinya pernah dialami oleh semua orang, apalagi bila sedang melakukan puasa. Kita harus bisa mengenali gejala yang muncul pada sakit perut untuk mengetahui penyebabnya dan bisa diobati dengan cepat. Sakit pada bagian abdomen bisa mengacu pada kram perut atau pun sakit perut biasa. Biasanya kondisi ini berlangsung sementara dan tidak berbahaya. Jika sakit perut yang parah terjadi secara tiba-tiba dan terpusat pada satu titik tertentu, biasanya ini pertanda keadaan darurat.


Ini dia beberapa penyakit serius yang bisa menyebabkan sakit perut mendadak :

Batu empedu. Batu ini biasanya terbentuk dalam kantung empedu. Batuan ini terbentuk dari kolesterol dan juga pigmen di dalam empedu. Untuk menyingkirkan batu empedu harus dilakukan operasi. Prosedur yang kini sering dilakukan adalah koleksistektomi laparoskopi.

Divertikulitis. Ini adalah peradangan pada divertikulum atau kantong-kantong kecil pada dinding usus besar. Divertikulitis bisa menyebabkan gejala seperti sakit perut, demam, kembung, diare, dan mual.

Tukak peptik. Tukak adalah luka pada dinding perut atau usus halus. Luka ini terbentuk dari erosi lapisan dinding yang terjadi perlahan-lahan. Seiring waktu, tukak yang dibiarkan akan menyebabkan pendarahan. Pada akhirnya, seluruh lapisan dinding di mana tuka berada akan terkikis dan terbentuklah lubang pada saluran pencernaan.

Batu ginjal. Batu ginjal adalah batu dalam bentuk kristal kecil yang terbuat dari zat dan mineral di dalam urin. Batu ginjal yang kecil masih bisa dikeluarkan melalui urin, tapi batu ginjal  berukuran besar bisa menghambat sistem saluran kemih dan umumnya memerlukan operasi. Penyebab utama terjadinya batu ginjal karena kurang minum air putih.

Radang usus buntu. Usus buntu adalah kantong yang mirip jari dan terhubung dengan usus besar. Radang yang terjadi pada kantong ini yang menyebabkan rasa sakit pada bagian kanan bawah perut Anda.

Obat Sakit Perut Saat Puasa dari Green World Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet mempunyai peranan penting untuk menyembuhkan penyakit perut kronis secara alami tanpa efek samping. Bekerja sangat efektif untuk meningkatkan sekresi enzim lambung, meningkatkan cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, sekresi lambung, fungsi enzim lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

Komposisi : Hawthorn, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.
Isi : 30 tablet
Harga : Rp.161.000
Cara penggunaan : Sehari 2 tablet, dikunyah atau dihisap.

Kelompok pemakai Gastric Health Tablet :

  • Yang perlu melindungi perut, termasuk yang sering minum alkohol.
  • Yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  • Yang fungsi gastrointestinal menurun dan penderita penyakit perut kronis.
Baca juga : Minuman Ini Dapat Mencegah Penurunan Memori Manusia

Komentar konsumen kami setelah mengonsumsi Gastric Health Tablet.

Nama : H.Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Sulawesi

Sejak tahun 2010 saya sudah menderita penyakit maag yang sangat kronis. Istri saya yang kebetulan adalah seorang dokter, juga telah memberikan beberapa obat kepada saya, namun belum ada hasilnya. Namun tanpa sengaja akhirnya saya mengenal produk gastric health dari istri saya yang kebetulan bertemu dengan salah satu distributor Green World ketika seminar. Alhasil setelah saya mengkonsumsi obat herbal gastric health ini, penyakit maag saya kini telah membaik, serta saya ini juga dapat tidur dengan nyenyak dan dapat kembali beraktivitas seperti biasanya. Gastric health memang luar biasa !

Nama : Ibu Sarniti
Keluhan : Menderita maag kronis dan radang lambung

Sudah sekitar 6 bulan saya menderita penyakit maag kronis dan radang lambung, berbagai pengobatan juga telah saya jalani, namun tetap tak ada perubahan apapun. Apalagi setiap penyakit saya ini kambuh, saya selalu tersiksa karena merasakan rasa sakit yang sangat luar biasa.  Namun setelah saya mengenal produk green world yang bernama gastric health tablet, dan rutin mengkonsumsinya selama 3 bulan, kini semua keluhan-keluhan yang sering saya alami sudah tidak pernah kambuh lagi, bahkan lambung yang tadinya meradang kini juga sudah membaik. Terimakasih Green World

Itu dia penjelasan tentang pengertian sakit perut, produk Obat Sakit Perut Saat Puasa gastric health tablet beserta testimoninya. Dan sekarang anda akan kami beritahu cara pemesanan produk ini, yakni melalui SMS dengan mencantumkan kode produk disetiap pemesanannya, contoh pemesanannya di bawah ini :

 

Ketik CUMIS-GH : Jumlah Pemesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon anda


Contoh Pemesanan 10 botol :

CUMIS-GH : 10 botol : Raka Dimas : Jalan Cikunten Indah No.34 Kec.mangkubumi Kel.sambong jaya Kota Tasikmalaya : 081 322 999 xxx

Kirim ke 085 223 808 444


CUMIS-GH adalah kode produk yang harus anda cantumkan ketika anda akan memesan lewat SMS/Tlp.


Perhatian !!

  • Pemesanan di bawah 2 botol kami akan memberikan kemudahan dan kepercayaan pada setiap calon konsumen kami dengan berkomitmen melalukan pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang sampai, baru bayar.
  • Pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengahnya dulu dari harga total, baru barang akan kami kirim.
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai tetapi tidak kunjung melakukan pembayaran, maka dengan berat hati kami akan memasukan anda ke daftar orang yang tidak mau bayar di ribuan website kami yang sudah dikenal di internet.
  • Kami mengharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT dan Tuhan YME amin.

Semoga produk kami memberikan perantara kesembuhan bagi anda, amin ;)

Obat Sakit Perut Saat Puasa
Previous
Next Post »